'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PERESMIAN GEDUNG AISYIYAH
19 Juli 2017 08:52 WIB | dibaca 537

PERESMIAN GEDUNG AISYIYAH DAN NA KABUPATEN BANJARNEGARA

 

            Setelah berjuang selama kurang lebih 3 tahun, akhirnya selesai juga pembangunan Gedung Aisyyah dan NA Banjarnegara. Gedung baru tersebut insyaallah akan difungsikan sebagai : Kantor PDA, Kantor NA, Biro Konsultasi berkaitan dengan keluarga sakinah, dan penanggulangan KDRT. Bangunan 2 lantai tersebut selain sebagai kantor/ sekretariat PDA/NA juga akan difungsikan sebagai Kedai dan Ruang Pertemuan atau pelatihan dan diklat-diklat.

            Sumber dana pembangunan gedung berasal dari infak cabang sekabupaten Banjarnegara masing-masing 5 juta, Personalia PDA masing-masing 1 juta, APBD 150 juta, PDM dan berbagai donatur lainnya yang tidak mengikat.

            Peresmian Gedung baru tersebut dilaksanakan Hari Ahad, tanggal 16 Juli 2017. Acara peresmian dimeriahkan dengan penampilan Marching Band “ Gempita Surya Bahana” IGABA ( Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal.

            Acara Peresmian Gedung ditandai dengan penyerahan kunci oleh PDM kepada PDA dan NA Banjarnegara. Drs H Sobri selaku Ketua PDM Banjarnegara menyerahkan kunci sekaligus membacakan doa, dan diterima oleh Ketua PDA Banjarnegara Ibu Dra Hj Mutmainah Sri Nuryati serta pihak NA.

            Puncak peresmian juga ditandai dengan Pemotongan Pita oleh Dra Hj Dyah Siti Nuraini, M.PI selaku Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah. ( Parijem, LPPA PDA Banjarnegara).

 

Shared Post:
Berita Terkomentari