'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDM dan PDA Banjarnegara Ikuti Kegiatan Jawa Tengah Bermunajat
27 Oktober 2019 18:36 WIB | dibaca 96

          Segenap pengurus dan warga Muhammadiyah Daerah Banjarnegara hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 berangkat ke Semarang untuk mengikuti Kegiatan Jawa Tengah Bermunajat. Rombongan Banjarnegara terdiri dari 15 Bus, 4 elf dan 21 kendaraan/mobil pribadi.

          Kegiatan Jawa Tengah Bermunajat dilaksanakan di Lapangan Simpang Lima Semarang. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Gubernur Jawa Tengah dan beberapa pejabat pemerintah maupun pengurus PP Muhammadiyah dan PWA Jawa Tengah.

           Kegiatan dihadiri kurang lebih  59.000 peserta dari seluruh wilayah Jawa Tengah. Ketua Umum PP  Muhammadiyah Haedar Nashir dalam sambutannya mengajak ke semua peserta agar munajat ini bisa benar-benar sebagai doa yang tulus, sepenuh hati dan semata-mata mengharap keridhaan Allah semata. Beliau berharap agar semua warga Muhammadiyah ikut aktif, dan terus melakukan kerja keras dalam membangun bangsa agar terwujud Indonesia yang Baldatun Thayyibatun wa rabbun ghafur. Hal tersebut bisa di capai dengan selalu menggelorakan ruh dan iman di dalam dada dan hati kita.(Parijem, LPPA PDA Banjarnegara)

 

Rombongan Banjarnegara

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Shared Post:
Berita Terkomentari