'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Banjarnegara Ikuti Workshop MKS dan Pengasuh Panti Asuhan Aisyyah Se Jawa Tengah
09 Desember 2019 22:08 WIB | dibaca 51

 

PDA Banjarnegara Ikuti Workshop MKS dan Pengasuh Panti Asuhan Aisyyah  Se Jawa Tengah

 

         Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Tengah belum lama ini menyelenggarakan Workshop Majelis Kesejahteraan Sosial dan Pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah se Jawa Tengah. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu hari Sabtu-Ahad tanggal 7-8 Desember 2019. Kegiatan dilaksanakan di UTJ Semarang. Utusan dari PDA Banjarnegara adalah Ibu Laili  Yuniastuti mewakili MKS dan Ibu Chasanah mewakili Panti Asuhan Aisyiyah Blambangan.

         Kegiatan workshop dibuka secara resmi oleh Ketua PWA Jawa Tengah ibu Dr Hj Ummul Baroroh, M.Ag.  Tema Workshop adalah Mengoptimalkan Peran MKS dan Panti Asuhan Aisyiyah dalam Pemberdayaan dan Penanganan Difabel. Dalam sambutannya Ketua PWA mengharap agar peserta bisa mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh sehingga workshop bisa bermakna dan bermanfaat untuk kemajuan organisasi.  Sejalan dengan hal tersebut Ketua Panitia Ibu Hj Siti Fatimah, S.Ag  juga mengucapkan terima kasih dan mengharap peran serta dan keseriusan peserta dalam kegiatan workshop tersebut.

                Kegiatan workshop yang berlangsung selama 2 hari tersebut sangat padat materinya. Materi yang ada dalam kegiatan tersebut antara lain Konsolidasi Organisasi, Panti Inklusi Difabel, Ketahanan Keluarga, Pemberdayaan Ekonomi Panti, Psycho Sosial, Sosialisasi UU Difabel dan berbagai kegiatan diskusi dan simulasi.(PariLPPA PDA Banjarnegara)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari