'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PCM Pejawaran Selenggarakan Pengajian Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
12 Februari 2020 20:33 WIB | dibaca 40

 

PCM Pejawaran Selenggarakan Pengajian Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

 

                Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta derajat kesehatan warganya, PCM Pejawaran selenggarakan Pengajian sekaligus pemeriksaan dan pengobatan gratis. Pengajian diselenggarakan di gedung MIM Karangsari Pejawaran pada Hari Ahad tanggal 9 Februari 2020. Pengajian dihadiri oleh PCM dan ortom-ortomnya serta warga muhamadiyah di PCM Pejawaran.

                Dalam Isiannya Ustadz Muhammad Furhan mengajak pada para hadirin agar meningkatkan ibadahnya dan sedekah/infaknya. Selain itu juga mengingatkan pada para ibu yang ingin masuk syurga agar jangan sekali-kali berani membentak suaminya. Dicontohkan rumah tangga yang harmonis adalah rumah tangga Rosulullah bersama Siti Khatijah. Lebih lanjut Ustadz Furhan juga mengingatkan kita untuk selalu mengaji karena bagi orang yang tidak mau mengaji bakal celaka, celaka, dan celaka. Pokokya celaka tiga kali. Kita juga harus menyiapkan diri sejak dini karena maut bisa datang setiap saat. Maut, Tidak ada nomor urut yang ada adalah nomor cabut. ( Isian Pengajian selengkapnya bisa di lihat di Youtube: adex pari channel  dengan judul Pengajian PCM Pejawaran)

                Selain pengajian dalam pertemuan tersebut juga dilanjutkan musyawarah pimpinan cabang dan ranting untuk memusyawarahkan persiapan Muktamar Muhammadiyah. Kegiatan juga diramaikan dengan pemeriksaan dan pengobatan gratis dari PKU Muhammadiyah Banjarnegara. Warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini. ( Pari LPPA PDA Banjarnegara)

          

 

Shared Post:
Berita Terkomentari