'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Majelis Tabligh PDA Banjarnegara Membuat Video Dakwah
14 September 2020 08:42 WIB | dibaca 258

Riuhnya Majelis Tabligh PDA Banjarnegara Membuat Video Dakwah

 

            Salah satu hasil Rakor dengan PWA Jawa Tengah pada tanggal 11 September, adalah  Majelis Tabligh PDA Banjarnegara mendapat jadwa membuat video dakwah. Video dakwah tersebut rencananya akan ditayangkan di TV MU pada bulan November. Sedangkan untuk penyetoran video ke PWA ditunggu sampai akhir bulan September. Berkenaan dengan hal tersebut Majelis Tabligh PDA Banjarnegara  menindaklanjuti dengan mengadakan penyutingan pada hari Ahad  tanggal  13 September 2020. Pelaksanaan pengambilan gambar dilaksanakan di Gedung Aisyiyah yang baru di Jalan Jenderal Sudirman No 21 Bajarnegara.

            Pelaksanaan pengambilan gambar diikuti oleh anggota Majelis Tabligh dan di hadiri ketua PDA Banjarnegara Dra Mutmainah Sri Nuryati. Selain itu juga dihadiri dari unsur LPPA PDA Banjarnegara dan teknisi penyotingan Bapak Agung. Dalam sambutannya ketua PDA Banjarnegara menyatakan sangat mengapresiasi dengan kegiatan tersebut dan berharap semoga kegiatan berjalan lancar sesuai harapan dan bermanfaat untuk gerakan dakwah aisyiyah. Sedangkan Dra Nasiyahningrum selaku Ketua Majelis Tabligh Banjarnegara mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung berjalannya kegiatan tersebut. Siti Fatimah, S.Ag selaku wakil ketua PDA dan juga pengurus PWA Jawa tengah juga ikut mengapresiasi dan memberikan motivasinya pada kegiatan pembuatan video Dakawah Aisyiyah.

            Pelaksanaan penyutingan berjalan riuh dan gayeng penuh keceriaan dan kelucuan-kelucuan. Akhirnya setelah berjalan sekitar 2 jam, pelaksanaan pengambilan gambar untuk pembuatan video selesai. Tinggal teknisi mengedit dan mengatur gambar agar menjadi video yang enak dipandang. Semoga sukses dan pada waktunya bisa tampil dengan baik dan memuaskan pemirsa TV MU. (Pari LPPA PDA Banjarnegara)

 

         

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari