'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Aisyiyah Ikuti Rakerda MTP IPHI Kabupaten Banjarnegara
06 Oktober 2019 21:00 WIB | dibaca 114

 

       Majelis Taklim Perempuan (MTP) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Banjarnegara mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Rapat Kerja Daerah dilaksanakan di Gedung Sasana Adiguna pada Hari Sabtu 6 Shofar 1441 H/ 5 Oktober 2019, Pukul 08.00 sampai selesai. Rakerda ini merupakan tindak lanjut dari Rakernas dan Rakerwil. Selain itu juga merupakan pelaksanaan dari Pedoman Operasional MTP IPHI  Bab VII pasal 21 ayat 1 dan pasal 22 ayat 2. Rakerda diikuti oleh 90 orang  peserta yang terdiri dari pengurus MTP IPHI Kabupaten, pengurus MTP IPHI kecamatan se-Kabupaten Banjarnegara, masing-masing 3 orang dan undangan yang terdiri dari unsur PKK Kabupaten, Organisasi keagamaan, Ketua PD IPHI, dan Penasehat MTP IPHI Kabupaten.

            Rakerda MTP IPHI Banjarnegara mengambil tema “ Mewujudkan Perempuan Muslimah yang Sholihah dan menjadi Teladan Keluarga Banjarnegara”. Pembiayaan Rakerda berasal dari Kas PD MTP IPHI, PD IPHI dan Bantuan dari Pengajian Jamaah Hajjah Rabu Kliwon.

Tujuan dari Rakerda MTP IPHI Banjarnegara adalah : 1) Memenuhi ketentuan Pedoman Operasional MTP IPHI pasal 22 ayat 2 tentang Rakerda, 2) Menindaklanjuti hasil Rakernas dan Rakerwil, 3) Menyamakan persepsi dan menyatukan langkah dalam mengimplementasikan peraturan-peraturan, tata kerja organisasi, pedoman operasional dan program kerja, 4) Mempererat ukhuwah Islamiah antar pengurus daerah dan pengurus cabang MTP IPHI se-Kabupaten Banjarnegara. Dalam Rakerdas dibahas tentang Program 4 Bidang, Kesekretariatan dan Keuangan. Ketua Pelaksana dalam Rakerda ini adalah Ibu Hj Djuwariah, S.Ag, Selain Pengurus MTP Ia juga  tercatat sebagai pengurus PDA Banjarnegara.   Rakerda berjalan Lancar dan sukses. ( Parijem, LPPA PDA Banjarnegara)

 

Ketua Panitia, Ibu Hj Djuwariah, S.Ag  Selaku  Ketua Panitia  menyampaikan Laporannya

 

Peserta Rakerda MTP IPHI Banjarnegara

 

 

Penasehat MTP IPHI Banjarnegara, Ibu Hj Sri Haryati Sutejo Slamet Utomo Foto bersama dengan segenap pserta dan pengurus MTP

 

 

 

Shared Post:
Berita Terkomentari